Join The Community

Premium WordPress Themes

Rabu, 15 Juni 2011

Musik yang paling kaskuser (lounge) dengerin #1

Kemaren, gue buat thread di kaskus yang isinya polling musik mana yang paling sering
ente dengerin. Di polling, ada sekitar 143 (dan mungkin akan bertambah, update!)
user kaskus, atau singkatnya kaskuser yang memilih poll tersebut.

Berikut gue kasih poll nya ini.


klik untuk memperbesar



Bisa kalian lihat, selera kita berbeda-beda bukan. Rocks series masih di peringkat
pertama poll, dengan persentase yang bisa kalian lihat diatas gambar itu. Itu akan
segera berubah. Akan gue update kok.  Kedua ada pop series, dan diikuti metal.
Kalo jujur, gue seneng dengerin lagu alternative rock macem dream theather ama
stereocase (lokal, but they're really cool!), pop punk(apaan yak gatau -_-'),
punk rock (macem blink 182 sama sum 41), punk hardcore (macem four year strong),
blues (gugun blues shelter, keren), ama metal. Easy listen sih yang terpenting,
ga memekik telinga banget. Metal yang keras banget, macem suicide silence, deadsquad,
dsb kurang buat gue menarik, musiknya terlalu keras, kurang easy catch di telinga gue.
Alhasil, setelah gue sempet-sempetnya curhat diatas, gue udahin dulu ini post.
Update? Nanti kalo berkembang gue update deh :D
Intinya sih, musik emang temen terbaik disaat kacau, galau (nah ini nih penyakit
anak jaman sekarang), lagi gila, kayang, tenggelem, sampe melahirkan. Musik juga
banyak yang dijadiin terapi buat penyakit, secara musik buat stres kita lepas,
buat pikiran tenang dan lepas.

0 komentar:

Posting Komentar