Join The Community

Premium WordPress Themes

Kamis, 16 Juni 2011

Ironisnya Kehidupan Ini!

Mungkin, my sista di padang ini kurang berinteraksi dengan suku pedalaman
asli indonesia. Sampe-sampe ceban ini gaktau bahasa mana,
huruf apa, dan berapa nominalnya.

cerita berawal dari poin telkomselnya yang udah 3000an.
Gue: Weh poin lu berapa?
Sista: ga tau coyy ga ngitung wkwkw
gue: -__- itu bener poin 777. masa gua cuma 3 -__-'
sista: wkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwck cuma 3??? (inilah ironis lainya. banyakan wkwk)
gue: iyee -__-' lu berapa? eh mau pin idhol ga? dia make bb tuh
sista : wkwkwck ... mau... eh gilaaaaak poin gua 3173 :3 (emotnya like manasin gue banget)
gue : beneran ?! demi apa?! (actually, lebay banget -_-) lu udah lama yak make tsel?
sista: demiapapuuuuun dah :3 udah duns
gue : udah berapa tahun? wih gile tukerin bs dapet ape?
sista: udah lama sih brapa thun ya -_-.....tnggu gua cek doloo
gue : sekali ngisi 100 gitu? :o
sista : engga jg sih:s
gue: lu ngisi berapa biasa?
sista: 10,20,50,100 mah kadang-kadang -__- (pulsanya bukan tarif buat mahasiswe ye)
gue : gua dong ceban lopers -__-'
sista: ceban berapa cih? -__-
gue: 10.000 gatau cebaaan :o
akhirnya, dia bales dengan jawaban. itu kan own speaker lu.

yayaya own speaker gue udah terkenal nih ya -__-

yaap, mungkin kurang kerjaan gue ngepost cerita nahas ngenes gini di blog gue.
maap kalo rada gajelas gitu, udah malem gaboleh marah ya.

0 komentar:

Posting Komentar