Join The Community

Premium WordPress Themes

Sabtu, 18 Juni 2011

Galau Malam!

Assalamu'alaikum!
pernah galau ga coy? pernah dong ya, ga cewe ga cowo, sampe yang gendernya ga
terakreditasi mungkin #alah
Galau yang gue alami ini jelas gak alami. Gue galauin cewe yang jelas-jelas gue
gakenal.
Cerita bisa ente pade baca di page sebelumnya, polling in lop at travel episode
1 dan 2.
Yak, mungkin emang kelamaan gue di belakang seat dia
(hubunganya apaan? gue aja bingung)


 *eh
Mungkin disini ada yang tau cewenya. Gue juga gak begitu tau ciri-cirinya.
Pastinya orang Tangerang, satu travel kok ama gue.
Dia imut, cantik, kerudungan, pake blekberi, berdua pas ke bandung ama temennya,
sebelum berangkat ngomong goodbye bandung,
setelah nyampe Tangerang ngomong goodbye bandung maning.

0 komentar:

Posting Komentar