Join The Community

Premium WordPress Themes

Rabu, 15 Juni 2011

Falling in love at travel! #2

Assalamu'alaikum gaans.
Kita lanjut lagi cerita gue falling in love at travel. Sebelumnya, liat ini gambar dulu.
Mungkin akan membuka pikiran alam bawah sadar kalian, dan otomatis akan
meningkatkan kinerja asam lambung.

curhat di twitter. (klik untuk memperbesar gambar)


Yak, kalian bisa liat betapa gue emang niat banget nyari tuh satu cewek. Gue mendadak jatuh 
cinta, di travel. Baru kali ini juga gue poling in lap di travel xtrans itu.
Kemaren, dibantu tim sar dari aussie juga gue ga nemu tuh facebook atau twitter nya itu. 
Gue niat lagi buat nanya ama temen, hafidzan namanya. Pecinta thomas and friends 
juga lady gaga ini mungkin tau, secara mukanye anak-anak alumni smp die. 

Next Deh:
dia bukan banci! (klik untuk memperbesar gambar)



Yak si Hafidzan malah mengira cewe itu banci. Jelas, gue disana liat dengan jelas dia bukan banci!
cewe tulen, imut, suaranya aja masih enak didenger.

Akhirnya, si Hafidzan ini mau bantuin. Niatnya hari ini, tapi ia tak kunjung online.

ohyeaah! (klik untuk memperbesar gambar)
Oke, kalo ada update selanjutnya, gue update!

0 komentar:

Posting Komentar