Join The Community

Premium WordPress Themes

Rabu, 15 Juni 2011

Falling in love at travel! #1

Curcol Times. Yak, daripada gak ada kerjaan mending gue curcol dikit deh disini.
Tadi pagi-malem baru sampe, gue ama bokap pergi ke bandung. Nemenin bokap mau ke unpad, rekomendasi buat s3. Jalan-jalan gue kesana kemari, makan enak ayam bakar dan ayam goreng hassanudin, depan unpad. Plus, galupa gue ke ciwalk. Liat-liat ke stigmata, macbeth yang buat ngiler sekali, nike store, yang udah ada nike sb dan nike 6.0 yang menggoda,plus apa nama tokonya, yang isinya thtc, drop dead, dkk yang buat napsu syetan dateng ke hati gue. Gue sempet ngambek karena gak dibeliin apa-apa. Tapi, coba berpikir dewasa. Harga barang sana emang kurang pas buat seumuran gue. Apalagi, gue itu masih minta ke bokap. Gatau diri emang -_-
Pas nungguin di ruang tunggu office travel (xtrans), ada dua cewek. Remaja, they looking seumuran gue. Meskipun mungkin mereka satu tahun diatas gue. Tapi, mungkin seumuran gue secara mereka udah liburan. Kalo gue ngira mereka udah mau kuliah, rada ga mungkin sih secara, muka masih kaya cewe seumuran gue gitu.
Gue ngeliat, awalnya di ruang tunggu biasa aja, random lah. Ya ada lah sedikit gimanaa gitu.
Pas masuk mobil travelnya, barulah rasa itu nongol di hati.
Gue naik travel dengan logo ini


Ya tau lah ya, ini travel juga terkenal. Samalah kaya cipaganti.
Awalnya, gue lagi beli gelang. Tokonya depan mobil travel yang gue naikin. Pas gue balik ke mobil, setelah gue nuker gelang gue yang rada gakmuat, si cewe itu ngeliat gue. Hati, gamungkin ga dag dig dug #namanyajugacowok -_-.


To Be Continue... Capek ngetik men ^^ 

0 komentar:

Posting Komentar