Join The Community

Premium WordPress Themes

Rabu, 15 Juni 2011

Best Local Band! Hopers Stage version!

Akhir-akhir ini, musik lokal kita ini makin rame aja ama pendatang baru. Gue ga begitu
ngikutin band-band major indo sih, indie mungkin gue rada tau.
Gausah banyak omong lagi, langsung to the point biar cepet molor nih.

5. Alexa

Band major yang paling gue suka.
Musik pop dengan nuansa rock, buat
lagunya ga bosen
di denger walaupun udah berulang
kali. Lagu Alexa yang paling
gue suka yaitu
Jangan Kau Lepas dan
Jangan Pernah Pergi #curhatbos







4. Closehead
Penikmat pop punk/punk rock Indie di Indonesia
udah ga asing sama ini band. Lagu-lagu yang
sangat easy listening, ga ngebosenin.
Juga gak melulu tentang
cinta. Lagu yang gue senengin dari band ini
yaitu Selamat Pagi Terang. Ini lagu buat
semangat banget kalo didenger pagi-pagi.
At last, keren. Recomendation
deh!

Track List:
1. Berdiri Teman
2. Broken Heart
3. Menjelang Hilang
4. Menunggu Bintang Terang
5. Selamat Pagi Terang







3. Sweet As Revenge

Yak. Post-Hardcore band favorit
ane banget. Lagu-lagunya yang
seru, scream mantap, dan
permainan gitar yang mantap.
Gak lupa juga synthesizernya,
nishade yang cantik #namanyajugacowok .
Band Members :
- Dinand (Vocals)
- Qzoot (Guitar)
- Mamie (Guitar)
- Febri (Bass)
- Nanda (Drum)
- Nishade (Keyboard) 

(info band members dari http://www.reckybanana.co.cc/2010/06/profil-sweet-as-revenge.html).
Track List:
1. Firework (Cover)
2. Hilang
3. Langkah
4. Potret Kehampaan
5. My Sweet Lullaby

List playing songnya yang seru-seru semua. Terakhir, mereka ngecover lagunya
Katty Perry - Firework jadi nuansa hardcore+punk. Seru!
Lagu yang gue suka diantaranya, Hilang, Langkah, Potret Kehampaan, dan covernya Firework.

2. Stereocase
Asing gak namanya nih :D? engga
kayaknya. Ini band alternative rock
lagunya seru! di lagu Bebas, intro
awalnya kedengeran sedikit nge-blues.
Gue sering banget puter lagu-lagu
Stereocase langsung di myspacenya.
Lagu yang sangat easy listen,
ga ngebosenin walau gue puter
berulang kali.
Lagunya yang gue suka yakni,
It Just Called Life, dan Bebas.
Recommend deh!




Personel :
1. Fadli Rezasyah (Vocal)
2. Richard V.E (Guitar)
3. Rifqi Fuad (Drum)
4. Doni Garna (Bass)

Track List:
1. Just Called Life
2. Bebas
3. From Satellite
4. Bersiaplah Tuk Lebih
5. Kill


1.  Morfem
Yak, bisa jadi ini band yang kali ini
gue suka. Lagi nge-hype. Apalagi
ntar malem di PRJ (06.16.2011)
bakalan manggung bareng orang
yang beruntung, setelah diadakannya
kontes video dengan menyanyikan
lagu Tidur Dimanapun,
Bermimpi Kapanpun.
Band ini walaupun band baru,
personelnya adalah orang lama.
Sebut aja, Jimi Multhazam,
vokalisnya band indie papan atas
The Upstairs, Pandu Fatthoni, gitaris The Po*no, Bramasta J.Sasongko, bassis JARB,
dan Freddie A Warnerin, drummer Dikeroyok Wanita.
Track List Morfem :
Track List :
1. Gadis Suku Pedalaman
2. Who Stole My Bike
3. Tidur Dimanapun Bermimpi Kapanpun
4. Wahana Jalan Tikus
5. Pilih Sidang atau Berdamai
6. Death Kitchen
7. Tidur Dimanapun Bermimpi Kapanpun (Akustik)
Lagu yang paling gue suka sih hampir semua :D



Biasakan membeli barang original. Dengan membeli barang original,
anda berarti menghargai karya orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar